magic academy (semuanya bermula daari sini part 4)

aku terbangun dari tidurku .  "hooam hmm " aku dimana? oh iya aku menginap di rumah tyara .  sepertinya aku sangat merepotkan. aku bangun dari kasur dan melihat secarik kertas,pakaian, dan handuk di meja rias .  akupun menuju meja rias. ada secarik kertas yang bertuliskan

  vrey ini tyara aku hari ini sekolah jadi mungkin aku tidak bisa menemanimu . oh iya jangan lupa mandi,makan dan istirahat ya .di meja rias ada pakaianmu sewaktu kamu menginap disini dan ada handuk kalau kamu ingin mengeringkan badan. aku akan pulang jam 12.

                      dari:vrey 

aku tersenyum tipis . aku mengambil handuk lalu menuju kamar mandi yang terletak di kamar ini.setelah aku mandi aku berpakaian . aku memakai baju musim panas berwarna putih yang panjangnya selutut,kaus kaki dibawah lutut yang berwarna putih dan bando berbentuk telinga kucing warna putih. sebenarnya ada sepatu berwarna putih aku akan memakainya saat keluar.
ya waktu itu aku menginap di rumah vrey lalu aku menaruh pakaianku disini karena . aku ke lantai bawah sambil membawa sepatu tadi . dibawah ada ibunya vrey "maaf tante aku merepotkan" aku minta maaf ke pada ibunya vrey "oh tak apa lagipula kita ini keluarga"
 "kalau begitu aku permisi dulu ya"
"makan dulu ya"
"umm baiklah" aku makan dan mencuci piring .
" tante kapan aku akan berangkat ke sekolah baruku"
" nanti siang jam 1"
"terimakasih tante "
"sama sama "
selesai mencuci piring aku keluar tak lupa pamit dengan tante. aku memakai sepatu lalu keluar. aku tak kuat mengingat kejadian semalam tanpa aku sadari air mata ini mengucur "ayolah vrey kau bukan anak cengeng"
aku pergi ke perpustakaan dan aku mencari satu itu adalah buku tentang magic academy. ya sekolah baruku aku pernah membaca buku itu tapi saat itu aku tak mengerti.

aku menemkan buku itu lalu aku membacanya...

                                                                                     bersambung

|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. my blog