day one

setelah sahur aku, dan teteh nia siap-siap untuk pergi ke training. kami menyiapkan pakaian untuk seminggu, beras 1 liter, 1 kaleng sarden, 1 kaleng kornet, dan 2 kantung teh. kami siap-siap sampai jam 6 pagi.
skip~~
jam 8.30 temanku, qila sudah datang dirumahku oh iya kau lupa ngasih tau ke kalian jadi, kami berangkat ber-3 aku, teh nia, sama qila. aku dan qila udah jarang banget ketemu jadi kita diem-dieman aj akward gituuu. akhirnya buya memutuskan untuk berangkat sekarang. aku memasukkan barang-barangku ke dalam bagasi begitupun teh nia dan qila. kami mesuki mobil. di dalam mobil ada bunda, buya, kaka, dede, teh nia, qila, dan aku. selama perjalanan hening kalaupun, ada suara itu adalah suara bunda dan buya yang terkadang mengobrol di perjalanan.

selama perjalanan rasanya panas walaupun ac sudah dinyalakan tapi sepertinya matahari lagi bad mood -_- mana puasa pulak.

setelah perjalanan yang tidak menyenangkan akhirnya, kami sampai di sebuah sekolah yang terletak di bekasi dan sekolah ini yang akan dipakai untuk lokasi training seminggu ini. kami sampai jam jam 11 siang padahal, acaranya mulai jam 1 tapi, tidak ada tanda-tanda akan diadakan acara. lama kami menunggu sampe tidur di aula akhirnya jam setengah 3 panitia dan peserta training yang lain datang juga. whew acara jam 1, dateng jam11 eh pada ngaret -_-.

aku, teh nia, qila bertemu kenalan-kenalan baru namanya ka ika, ka nia, dan ka muthia. kami main xox yang menang traktir.---- dan ka nia yang menang. kami punm bosan akhirnya kami meutuskan untuk jajan beli takjilm di pasar yg letaknya di depan skola.

saat kami lagi menunggu pesanan seblak kami udah dicariin panita . waktu kami balik ternyata udah buka puasa dan semuanya pada ngeliatin kita.

di malam hari, kami memindahkan barang barang ke kelas yang menjadi kamar untuk kami.

|

1 komentar:

Copyright © 2014. my blog