review wattpad


hai hai dah lama aku gak ngetik ya soalnya banyak jadwal (*translate:soalnya aku males banget😑). anyway aku akan mereview tentang wattpad.    


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ya aku akan mereview tentang wattpad. Itu adalah aplikasi yang berisi novel-novel. Di sana ada beberapa genre seperti fantasy, humor, romance, science fiction, paranormal,dll.

Novel-novel yang ada di wattpad semuanya gratis dan kita juga bisa menulis novel. novel kita yang sudah di tulis bisa kita upload.

oh iya menginstall aplikasi wattpad juga gratis loh. Kalau aku paling suka genre fantasy (pembaca*:gak ada yang nanya😑).

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

maaf yang ini pendek banget lagi buntu soalnya - _ -.

|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. my blog