Lembah Pertiwi

Liburan ini aku pergi berlibur ke puncak bersama keluarga besar bambooina, aku sangat senang bisa berlibur ke puncak.

Ya kami semua aku, dede, pancar, bunda, buya, dan om bangkit berangkat ke puncak dengan mobil ford milik buya dan meluncur ke jalanan yang sepertinya macet.

Ternyata tidak macet, tapi membosankan. hanya jalanan yang ku lihat, sepertinya aku tertidur. Bangun-bangun aku sudah berada di villa, aku menurunkan barangku dan menaruhnya di villa. sesampainya di villa, aku menonton tv yang hanya ada satu channel. karena sudah mengantuk aku bersiap-siap untuk tidur.

Keesokan harinya aku keluar villa dan melihat pemandangan yang indah, aku melihat rumah-rumah yang terlihat sangat kecil dari tempat aku berpijak lalu aku melihat keatas langit yang dipenuhi oleh gumpalan-gumpalan putih yang terlihat sepeti kembang gula. Aku menyusuri jalan setapak dan tangga-tangga yang menuju ke kolam renang. Aku seperti berada dalam lemari es, sangat dingin. ah, ingin sekali rasanya aku terbang ke langit, air kolam renang seperti telah mencair dari bekunya udara. Walau air kolam renang sangat dingin, muncul keinginan untuk berenang disana.

hmm kurasa sudah waktunya sarapan. aku melangkahkaan kaki menuju aula yang jaraknya hanya beberapa langkah dari kolam renang. rupanya mereka menyediakan nasi goreng dan telur ceplok untuk menu sarapan.

Aku menunggu dede, pancar, buya , bunda dan om bangkit untuk datang ke aula. mereka sudah datang aku memulai sarapan. setelah sarapan aku melihat-lihat pemandangan. Lalu aku melihat kearah jam, rupanya sudah jam 7 pagi, kenapa belum ada rombongan bambooina yang datang?. tak lama setelah itu datanglah rombongan kedua yang berjumlah 5 orang yaitu om agus, bu een, kak haura, ijlal dan kasyfi. aku sangat senang karena mereka sudah datang tapi ijlal datang dengan menangis. ternyata, dia menangis karena mobil ayahnya merosot dari tanjakan yang menurutku cukup tajam. tapi aku malah tertawa karena gaya menangisnya sangat lucu dia sangat dramatis . setelah dia berhenti menangis dia  mencari pancar adikku yang pertama. mereka bermain layaknya seorang teman yang sudah lama tak bertemu ya, memang mereka sudah lama tak bertemu. saat semua rombongan sudah datang kami semua beristirahat lalu melanjutkan aktivitas selanjutnya yaitu fun games. hmm waktu sudah berlalu mungkin aku akan bertemu mereka semua tahun depan.

oh ya ceritanya singkat banget karena males dan sebenernya aku menginap di villa itu 4 hari 3malam. bye |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. fantasy_1717