lily

hari itu aku melihaat kucing yang sekarat. bulunya putih tetapi, bulunya kotor karena terkena lumpur, badannya penuh luka, kakinya pincang, kurus, dan juga kupingnya penuh jamur. aku tak tega melihatnya akhirnya aku memutuskan untuk membeli dua sosis di warung dekat tempat kucing itu berada.
setelah aku membeli sosis, aku memberikannya kepada kucing yang malang itu. aku bertanya dalam hatiku "mengapa hal seperti ini terjadi pada seekor makhluk kecil yang tak berdosa?".
kucing itu memakan sosisnya dengan lahap. setelah sosisnya habis ia menjilat-jilat jariku. aku mengelus kepalanya ia mendengkur pelan.

setelah itu, aku pulang.
keesokan harinya aku membelikan sosis lagi tetapi, saat aku ingin memberikannya pada kucing itu, kucingnya sudah tidak ada. aku mencari kucing itu tapi nihil aku tidak bisa menemukannya. karena lelah mencari aku duduk di bangku taman. tak lama kemudian, ada seorang anak yang sedang menggendong seekor kucing. anak itu tidak sendiri ia bersama seorang wanita yang sepertinya adalah ibunya. kucing yang di gendong anak itu seperti telah dimandikan.
(beberapa hari kemudian) aku sekarang tau siapa anak itu. dia bernama rafi ia, baru saja memelihara seekor kucing. ia menemukan kucing itu di gang kecil di dekat taman. lalu, ia meminta ke ibunya agar bisa memelihara kucing tersebut. anak itu diperbolehkan memelihara kucing itu. dan kini kucing itu terlihat bahagia .kucingnya diberinama lily |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. fantasy_1717